Brotherz Ran Private Ran Indo Private
4Shared BCL CR Ziddu
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut

Penggorengan Tahu sama dengan seperti keadaan pak SBY?

Saat ini apalagi yg harus di lakukan SBY jika semua warga/pejabat mengatakan harus ini harus itu.. SBY jg tahu apa yg akan dilakukan nya yg perlu kita ingat kita jg harus bertindak jgn cuman SBY.Ingat jg SBY itu manusia.. 1-1 pasti terselesaikan jangan langsung seambreng.. dikira wajan buat goreng tahu...
Berita utama tentang dorongan dari berbagai pihak agar bapak presiden kita SBY untuk segera bertindak dalam bencana yg akhir2 ini melanda negeri kita tercinta ini.
Patut dihargai pendapat2 dari luar namun apakah ada salahnya jika kita juga membantu entah itu menyalurkan dana atau yg lain nya. Meski presiden menjabat sbg pimpin tatkala kita jg harus membantu dalam keadaan terdesak maupun tidak.

yang patut ditanyakan saat ini adalah...
Apa/Pendapat/Dorongan apalagi yg harus didengarkan,dilakukan,ditanggapi dan diperintahkan oleh presiden SBY untuk bencana2 ini? oleh kalangan manapun??Dan apalagi yang harus kita perbuat?
Bahkan hal sampai muncul di berbagai kalangan dan sering pula bentrok.

Pendapat dari mantan wakil presiden (JK) itu bagus dan yg masih menganja yaitu... pak SBY juga kan manusia ya 1-1 dulu tidak mungkin kan langsung seambreng walaupun itu genting.. yang utama lebih dipentingkan.. lagipula pak SBY jugga tau kok tugasnya... pesan dari semua bencana dan kejadian-kejadian ini adalah seenganya kita jg membantu dan bertindak..


0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA.Thanks Infokitaharian.

 
Copyright ღ Info Kita Harian ღ © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.