Brotherz Ran Private Ran Indo Private
4Shared BCL CR Ziddu
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut

5 Tempat Paling Misterius & Fantastis

 1. Air Terjun Niagara

Niagara adalah air terjun yang berada di garis perbatasan internasional antara negara Amerika Serikat New York dan pronvinsi Kanada Ontario. Air terjun yang memiliki jarak sekitar 17 mil (27 km) di sebelah utara laut dari Buffalo,New York dan 75 mil (120km) tenggara Toronto, Ontario.
 

Selain itu Niagara merupakan bagian kelompok dari tiga air terjun seperti air terjun Horseshoe (air terjun ini kadang disebut air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh pulau Luna Island dari air terjun utama.
Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.

Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini.


2.Antartika




Antartika ya begitulah namanya adapun nama tersebut jika dalam bahasa yunani ἀνταρκτικός "antarktikos", lawan kata dari arktik atau anti-arktik ini merupakan benua yang berada di Kutub Selatan bumi. Antartika merupakan tempat terdingin di muka bumi karna sebagian besar tertutup es yang tebalnya rata-rata 2,5 kilometer ini sepanjang tahun dengan suhu mencapai -85 dan -90 derajat Celsius(musim dingin) dan 30 derajat lebih tinggi(musim panas). Meski legenda dan spekulasi tentang sebuah "Tanah Selatan" sudah ada dari zaman kuno,namun penemuan benua yang pertama kali dapat diaterima terjadi pada 1820. Dengan luas 13.200.000 km², Antarktika adalah benua terluas kelima setelah Eurasia, Afrika, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Adapun yang berwisata ketempat ini melalui pelayaran dan juga pesawat terbang dari jarak yang aman. Namun setelah terjadi kecelakaan melalui pesawat terbang,wisata pesawat terbang di hentikan.



3.Pulau Paskah
Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO.Sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapkan?



4. Piramida Mesir

Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.Ini sangat menakjubkan.

5.Xianjian

Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.


Ah.. itu dia 5 Tempat Paling Misterius & Fantastis Versi Infokitaharian :)
kali aja kan ada dari sobat yang mau kesana buat wisata hihihihii jangan lupa oleh-oleh deh pesan saya :)
selamat menikmati..  :D

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA.Thanks Infokitaharian.

 
Copyright ღ Info Kita Harian ღ © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.