Brotherz Ran Private Ran Indo Private
4Shared BCL CR Ziddu
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut

Asupan Makanan yang baik untuk Si Kecil

Tentu sebagai orang tua yang baik kita tentu  ingin sekali anak kita tumbuh dengan sehat dan cerdas.
Tapi sejauh ini keinginan agar anak kita tumbuh cerdas dan sehat jauh dari harapan kita. Lantas apa yang memperngaruhi pertumbuhan dan kecerdasaan untuk anak?

Jawaban nya mudah.. yaitu asupan makanan yang dikonsumsi si kecil.
Meskipun banyak sekali iklan-iklan produk di televisi yang meningkatkan kecerdasan dan kesehatan anak. Namun hal ini dirasa kurang alami.Jika anda ingin anak anda memiliki kecerdasan yang optimal sebaiknya lakukan konsumsi buah-buahan, sayuran, protein, dan makanan berserat tinggi, membantu perkembangan kecerdasan dan pertumbuhan fisik anak.

Sebenarnya makanan sehat tidak selalu makanan yang mahal. seperti yang dikatakan diatas makanan yang baik yang harus dikonsumsi yaitu buah-buahan,sayuran,protein,dan makanan berserat tinggi (seperti kata pepatah 4 sehat 5 sempurna).Karena saat ini banyak sekali orang tua yang mengira dengan memberikan asupan makanan mahal sudah memenuhi kebutuhan  gizi dan kesehatan si kecil. Tapi kenyataan nya sama sekali salah NOL.

Selain itu sebaiknya selain memberikan asupan makanan yang baik untuk si kecil alangkah lebih baiknya lagi kita biasakan sarapan pagi. Karena dalam sebuah penelitian dikatakan bahwa anak yang sarapan setiap pagi, ternyata lebih fokus mengerjakan tugas-tugas di sekolah. Dikarenakan, sarapan pagi mampu menghilangkan rasa lapar dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk beraktivitas.


Nah mudah bukan membuat dan membentuk anak-anak kita yang cerdas??

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA.Thanks Infokitaharian.

 
Copyright ღ Info Kita Harian ღ © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.